Jessica Iskandar Bakal Cium Olga Syahputra di Film Baru

Olga Syahputra dan Jessica Iskandar kerap mesra saat tampil di televisi. Kini kemesraan keduanya akan dituangkan dalam film terbaru mereka, “Kung Fu Pocong Perawan”. Produser KK Dheraj rupanya tertarik untuk memfilmkan kisah Olga dan Jessica sebagai pasangan kekasih di film itu. KK bahkan mengungkapkan akan ada adegan ciuman antara dua presenter “Dahsyat” tersebut.

“Adegan keduanya menjiwai,” ujar KK saat ditanya mengenai adegan ciuman itu. “Olga mau dicium sama Jessica karena mereka punya rasa hati.”

KK mengaku sebang bisa mempertemukan Olga dan Jessica di “Kung Fu Pocong Perawan”. Ia mengungkapkan itu bukanlah hal yang mudah karena keduanya sama-sama memiliki jadwal yang sangat padat.

“Yang pasti jadwal keduanya padat sekali,” ujar KK. “Syukur akhirnya mereka bisa meluangkan waktu untuk main dalam film ‘Kung Fu Pocong Perawan’.”

Film bergenre komedi ini akan diproduksi oleh K2K Production. “Kung Fu Pocong Perawan”direncanakan rilis Maret mendatang.

Tren Memilih Cincin Pernikahan


Harga Cincin Kawin Emas Putih – Sepasang cincin kawin sering kali menjadi sebuah simbol untuk mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu dalam, mengikat betapa pentingnya cincin kawin sebagai simbol ikatan pernikahan mereka, maka kini Tak ayal jika kini pun banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia.

Oleh karena itu untuk anda yang berencana membeli sebuah cincin kawin disarankan berdiskusi dengan pasangan anda dalam menentukan model dan bahan apa yang akan digunakan nantinya, karena cincin kawin ini akan anda kenakan sekali dalam seumur hidup anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat cincin kawin,  Emas, silver atau malahan platinum merupakan pilihan yang menarik. Sebagai acuan, cincin pernikahan bisa disesuaikan dengan aksesori lainnya yang sering dipergunakan tiap harinya. Apakah gelang ataupun jam tangan Anda lebih banyak bernuansa silver atau emas.

Pilihan emas kuning sangat banyak diminati bagi pasangan konservatif yang masih mengusung nilai-nilai tradisional. Simbol ini merefleksikan kehangatan dan cinta bahtera pernikahan.
Namun kini Tren juga tengah merambah emas putih sebagai pilihan cincin pernikahan. Perpaduan kombinasi silver dan platinum membuat harga cincin kawin emas putih relatif lebih terjangkau ketimbang platinum itu sendiri.

Logam metal yang paling keras seperti platinum juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan cincin pernikahan. Harga cincin kawin emas putih ini sudah pasti memiliki kisaran harga yang tak sedikit dan tentunya Anda diharuskan membayar lebih mahal ketimbang dua jenis lainnya.


Keanehan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan BERPACARAN dengan:
  • cowo-cowo yang suka tawuran,
  • cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,
  • anak-anak populer yang gaul dan cool?
Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik? Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.

Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya?

Hmmm…

Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh…Saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,
  • Diantara Pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya,
  • Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.
YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!
Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang. Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
  • Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.
  • Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.
  • Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.
Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?
Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama.
Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu:
Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.
Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,
  • Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng DUA WANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,
  • Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG, PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.
  • Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus,Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial
Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka. Jawaban mereka selalu sama, yaitu:

“Gue udah sayang sih sama dia!”
“Ga tau! gua suka aja sama dia!”
“Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”

Para wanita ini sepertinya BUTA akan kenyataan. Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.
Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan?
Hmmm…
Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya… Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.

Rayuan Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek [DiJamin]

Berikut Kumpulan Rayuan Gombalnya gan….!! Dijamin Cewek-cewek bakalan klepek-kelepek jatuh cinta ma agan .. huehuhuee

Cowok : Sepertinya malam ini terasa gelap sekali
Cewek : kenapa gitu bang
Cowok : karena bintangnya ada disisiku.

Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

Cowok : kenapa malem ini gelap banget ya
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kayaknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi dan menemaniku disini

Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku 
Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? (bingung)
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

paling enggak nyambung kamu tau gak..
Pemilu kemaren aku gak milih sby..
Tapi Aku milih kamu

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Yank…
Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…
Susah nahannya

cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : soalnya AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

Co : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?

Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah.
Cewe : ???????? Oya? (Mukanya merah) Nama mas siapa?Selanjutnya terserah anda.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Bisikan Cowok Yang Membuat Wanita Merinding

Bisikan Cowok yang Membuat Wanita Merinding – Inilah info penting Bisikan Cowok yang Membuat Wanita Merinding yang harus kita perhatikan khususnya untuk para pria agar hubungan kalian makin mesra. info selengkapnya Bisikan Cowok yang Membuat Wanita Merinding dibawah ini moga bisa diterima.

Penulis buku ‘Moregasm’ Claire Cavanah dan Rachel Venning memberi tiga tips bisikan mesra kepada pasangan agar percintaan jadi lebih berwarna, seperti dikutip dari laman Glamour..

1. Cobalah membisikan pasangan dengan kalimat seperti, “Aku tak sabar segera mendapatkanmu”, dijamin bisa membuat pasangan bereaksi sesuai harapan.

Ucapan seperti itu merupakan awalan yang baik untuk memberi kekuatan kepada pasangan agar bertindak lebih jauh.

2. Berilah ucapan yang dapat menggoda pasangan, tujuannya untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Ucapan seperti,”Kau memiliki rasa seperti madu” dapat dicoba.

Atau bisa juga mencari ucapan yang bisa menggambarkan perasaan dan sensasi pasangan agar pasangan tergoda dan segera mendekat ke Anda.
 

3. Apabila Anda kurang percaya diri membisikan pasangan dengan ucapan genit dan menggoda, cobalah kirim pesan singkat yang sama esensinya: genit dan menggoda.

Pesan singkat seperti, “Aku ingin memandangmu malam ini” bisa dicoba. Dijamin pasangan Anda bakal meciptakan malam romantis bersama Anda.

Pria Perkasa Tanpa Obat Kuat

Untuk perkasa dan tahan lama saat bercinta dengan pasangan Anda tidak selamanya harus mengandalkan obat kuat atau jamu, masih ada beberapa trik lain yang lebih alami dan aman. Joel Block, seorang terapis dan juga penulis buku Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship — Without Leaving Your Bedroom memberikan bocoran kepada pasangan suami istri cara bertahan lama di atas tempat tidur.

Bercinta lebih lama tanpa bantuan obat kuat. Simak tips berikut:

  • Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami-istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.
  • Biarkan istri berada di posisi atas. Ini juga akan memberikan keleluasaan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan
  • Bernafas. Ini penting berdasarkan guru seksual dari Timur, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di tempat tidur. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.
  • Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuatpria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukan kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.
  • Hindari penggunaan pil atau apapun yang katanya bisa membuat tahan lama. Pasalnya, selain menghabiskan uang, beberapa jenis obat kuat ini mengandung racun.
  • Nah, semoga tips dan trik diatas bisa membantu menghangatkan cinta Anda lebih membara pada pasangan tentunya yang resmi loh, dan lebih percaya diri tentunya tanpa biaya dan resikonya rendah

60 Persen Pilot Maskapai Penerbangan Swasta Suka Nyabu?

60 Persen Pilot Maskapai Penerbangan Swasta Suka Nyabu? 

Wah! 60 Persen Pilot Maskapai Penerbangan Swasta Suka Nyabu? – Salah seorang mantan pramugari penerbangan swasta menyatakan bahawa hampir 60 – 70 persen pilot maskapai penerbangan swasta suka menggunakan sabu. Bukan hanya itu saja, menurut Diva, mantan pramugari, selain suka sabu, para pilot juga di indikasikan suka mabok atau minum minuman keras.
Dengan alasan itulah maka Diva resmi mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pramugari sejak 2008. Diva merasa kehidupan para pilot itu sudah tidak bisa dia ikuti, apalagi para pilot sering ke tempat-tempat hiburan. Namun dengan menyebarkan berita ini, maka Diva justru mendaptkan ancaman dari orang-orang yang tidak dikenal. Menanggapi teror tersebut, Diva merasa bahwa itu hanya ancaman biasa dan belum pantas untuk dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Justru dengan adanya teror ini, saya jadi semakin yakin dengan apa yang dikatan Diva. Kemungkian besar memang sebagian besar pilot suka nyabu, walaupun mungkin ada juga yang tidak. Namun ini justru mencoreng nama teman-teman pilot yang bersangkutan yang belum tentu terlibat. Apapun hasil dari penyelidikan polisi dan pihak terkait, semoga bisa membongkar semua pilot yang suka menggunakan sabu.

Kalau lihat berita di TV mengenai pilot yang menggunakan sabu, jadi takut juga naik pesawat. Bagaimana kalau pilotnya lagi sakau, bisa-bisa pesawat ikut sakau juga gara pilot sudah tidak fokus. Ahh…tapi semoga saja masalah ini bisa segera dibereskan, bersihkan pilot dari sabu-sabu. Kasihan penumpang yang tidak bersalah, gara-gara seorang pilot yang tidak bertanggung jawab. Salam.