Pria Perkasa Tanpa Obat Kuat

Untuk perkasa dan tahan lama saat bercinta dengan pasangan Anda tidak selamanya harus mengandalkan obat kuat atau jamu, masih ada beberapa trik lain yang lebih alami dan aman. Joel Block, seorang terapis dan juga penulis buku Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship — Without Leaving Your Bedroom memberikan bocoran kepada pasangan suami istri cara bertahan lama di atas tempat tidur.

Bercinta lebih lama tanpa bantuan obat kuat. Simak tips berikut:

  • Jangan terpaku pada kata foreplay. Jadikan semua rangkaian keintiman suami-istri sebagai satu bagian dan semua harus berjalan perlahan-lahan dan pria harus berfokus kepada sang istri.
  • Biarkan istri berada di posisi atas. Ini juga akan memberikan keleluasaan kepada suami untuk bertahan lebih lama dan perempuan bisa mencari titik-titik tertentu yang membuatnya terpuaskan
  • Bernafas. Ini penting berdasarkan guru seksual dari Timur, mengontrol pernafasan saat bercinta membuat seorang pria bisa bertahan lama di tempat tidur. Ketika Anda mampu mengontrol pernafasan maka saat akan mencapai orgasme maka Anda bisa membuatnya bertahan lebih lama.
  • Lakukan senam kegel karena senam ini bukan hanya untuk perempuan karena pria pun juga membutuhkannya. Senam kegel membuatpria mampu melatih otot yang bertanggung jawab atas aliran semen dan urin. Lakukan kontraksi selama 20 kali satu kali latihan selama beberapa kali setiap hari. Saat pria mencapai klimaks maka lakukan senam kegel dan ini akan membantu pria menunda ejakulasi.
  • Hindari penggunaan pil atau apapun yang katanya bisa membuat tahan lama. Pasalnya, selain menghabiskan uang, beberapa jenis obat kuat ini mengandung racun.
  • Nah, semoga tips dan trik diatas bisa membantu menghangatkan cinta Anda lebih membara pada pasangan tentunya yang resmi loh, dan lebih percaya diri tentunya tanpa biaya dan resikonya rendah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s