Keanehan Wanita Yang Wajib Diketahui Pria

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan BERPACARAN dengan:
  • cowo-cowo yang suka tawuran,
  • cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,
  • anak-anak populer yang gaul dan cool?
Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik? Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.

Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya?

Hmmm…

Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh…Saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,
  • Diantara Pria tersebut jarang ada yang Ganteng atau Kaya,
  • Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya.
Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.
YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!
Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang. Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.
Dan anda tau apa yang saya temukan?
  • Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.
  • Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.
  • Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.
Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?
Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama.
Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu:
Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.
Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.
Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,
  • Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng DUA WANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!
Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,
  • Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG, PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.
  • Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus,Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial
Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka. Jawaban mereka selalu sama, yaitu:
“Gue udah sayang sih sama dia!”
“Ga tau! gua suka aja sama dia!”
“Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”

Para wanita ini sepertinya BUTA akan kenyataan. Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.
Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan?
Hmmm…
Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya… Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s