Tren Memilih Cincin Pernikahan


Harga Cincin Kawin Emas Putih – Sepasang cincin kawin sering kali menjadi sebuah simbol untuk mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu dalam, mengikat betapa pentingnya cincin kawin sebagai simbol ikatan pernikahan mereka, maka kini Tak ayal jika kini pun banyak model cincin pernikahan yang bisa dipilih para calon pengantin saat menjalani hari bahagia.

Oleh karena itu untuk anda yang berencana membeli sebuah cincin kawin disarankan berdiskusi dengan pasangan anda dalam menentukan model dan bahan apa yang akan digunakan nantinya, karena cincin kawin ini akan anda kenakan sekali dalam seumur hidup anda.

Sebagai bahan pertimbangan dalam membuat cincin kawin,  Emas, silver atau malahan platinum merupakan pilihan yang menarik. Sebagai acuan, cincin pernikahan bisa disesuaikan dengan aksesori lainnya yang sering dipergunakan tiap harinya. Apakah gelang ataupun jam tangan Anda lebih banyak bernuansa silver atau emas.

Pilihan emas kuning sangat banyak diminati bagi pasangan konservatif yang masih mengusung nilai-nilai tradisional. Simbol ini merefleksikan kehangatan dan cinta bahtera pernikahan.
Namun kini Tren juga tengah merambah emas putih sebagai pilihan cincin pernikahan. Perpaduan kombinasi silver dan platinum membuat harga cincin kawin emas putih relatif lebih terjangkau ketimbang platinum itu sendiri.

Logam metal yang paling keras seperti platinum juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan cincin pernikahan. Harga cincin kawin emas putih ini sudah pasti memiliki kisaran harga yang tak sedikit dan tentunya Anda diharuskan membayar lebih mahal ketimbang dua jenis lainnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s