Yahudi, Mengapa Mampu Menguasai Dunia?

Yahudi sebuah kelompok minoritas dunia. Jika kita berbicara tentang yahudi tentu yang terlintas adalah tentang suatu ras atau agama. Ya, yahudi merupakan sebuah ras tertua. Di kitab-kitab suci banyak yang menceritakan tentang bangsa Yahudi. Tentu kita disini tidak membicarakan tentang sejarah asal usul Yahudi. Namun yang akan kita kupas tuntas adalah tentang bagaimana sebuah kaum minoritas bahkan pernah menjadi korban pembantaian saat ini bisa menguasai dunia.

Baiklah kita ungkap beberapa fakta tentang orang Yahudi berikut ini:

Orang Yahudi kaya 

Beberapa filsuf mempertimbangkan uang menjadi hal penting utama untuk Yahudi. Jika Anda melihat-lihat  biografi orang-orang Yahudi yang sukses, Anda akan melihat bahwa mereka dilatih untuk menjadi orang kaya sejak kecil. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa jika seorang anak memiliki $ 1, ayahnya melatih dia untuk melipatgandakan uang itu.

Tidak ada keraguan bahwa Amerika Serikat adalah salah satu negara terkaya di dunia, Ensiklopedia Yahudi online  mengatakan beberapa 5,6 juta orang Yahudi tinggal di% Serikat-sekitar 1,8 dari populasi penduduk Amerika, membuat Yahudi Amerika salah satu kelompok etnis terkaya di dunia. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang Yahudi adalah kelompok agama terkaya di Amerika Serikat. Sekitar 70% Yahudi Amerika menikmati “sebuah standar hidup yang tinggi” dan Empat puluh enam orang Yahudi mendapatkan lebih dari $ 100.000 setahun, dibandingkan dengan 19% di antara semua orang Amerika. Menurut peringkat Forbes , Lebih dari 100 dari 400 miliarder adalah Amerika Yahudi.

Sistem utang piutang orang Yahudi pun sangat “bagus” (menurut mereka) Kepada sesama Yahudi mereka mematok bunga yang rendah sedangkan non Yahudi mereka menggandakan bunga utang. Jelas ada kekompakan di antara mereka. 



Bangsa Yahudi bangsa yang Cerdas.

Mari kita lihat beberapa fakta di bawah ini.


Inovasi Medis yang Paling Penting:

Penemu medis injeksi, Benjamin Rubin: Yahudi.
Penemu vaksin polio, Jonas Salk: Yahudi.
Penemu obat kanker darah (leukemia), Gertrude Ilion: seorang Yahudi.
Penemu pengobatan hepatitis C,  Barukh Bloomberg: Yahudi.
Penemu obat sifilis, Paul Ehrlich: Yahudi.
Penelitian pengembangan sistem kekebalan tubuh, Eli Machenkov: Yahudi.
Penelitian Endokrinologi yang paling penting, Andrew Schally: Yahudi.
Penelitian Cognitive Therapy yang paling penting Aaron Beck : Yahudi.
Penemu Pil Gregory Pecos: Yahudi.
Studi pengobatan kanker yang paling penting, Stanley Cohen, seorang Yahudi.
Penemu dialisis dan peneliti paling penting dalam organ buatan, Willem Kulovkim: Yahudi.

Penemuan yahudi yang mampu Mengubah Dunia:

Pusat pengembangan prosesor , Stanley Mysore: Yahudi.
Penemu reaktor nuklir, Selandia Liu: Yahudi.
Penemu serat optik, Peter Schultz: Yahudi.
Penemu lampu lalu lintas, Charles Adler: Yahudi.
Penemu stainless steel, Pino Ringkas: Yahudi.
Penemu film audio, Isador Casey: Yahudi.
Penemu mikrofon, Jeramavun Emile Berliner: Yahudi.
Penemu Perekam Video, Charles Ginsburg : Yahudi.

Pembuat Nama dan Merek:

Polo – Ralph Lauren: seorang Yahudi.
Jeans Levi – Strauss Levi: Yahudi.
Starbucks – Howard Schultz adalah Yahudi.
Google – Sergey Brin: Yahudi.
Dell – Michael Dell adalah Yahudi.
Oracle – Larry Ellison: seorang Yahudi.
DKNY-Donna Karan: Yahudi.
Baskin dan Robbins – Irv Robbins: Yahudi.
Dunkin Donuts – William Rosenberg: Yahudi.

Politisi dan Pengambil Keputusan:

Sekretaris Negara Amerika Serikat, Henry Kissinger: Yahudi.
Presiden Yale University Richard Levin: Yahudi.
Kepala Federal Reserve AS, Alan Greenspan : Yahudi.
U. S. State Secretary, Madeleine Albright : Yahudi.
Politisi AS, Joseph Lieberman : Yahudi.
Sekretaris Negara AS, Casper Enbed : Yahudi.
Menteri Luar Negeri Uni Soviet, Maxim Litvinov : Yahudi.
Perdana Menteri Selandia Baru, John Key: Yahudi.
Perdana Menteri Singapura, David Marshall : Yahudi.
Gubernur Australia, Ishak Isaac : Yahudi.
Perdana Menteri Inggris, Benjamin Disraeli : Yahudi.
Perdana Menteri Rusia, Yevegni Primakov : Yahudi.
Politisi Amerika, Barry Goldwater : Yahudi.
Presiden Portugal, Jorge Sampaio : seorang Yahudi.
Wakil Perdana Menteri Kanada, Herb Jerry : Yahudi.
Perdana Menteri Perancis, Pierre Mendes : Yahudi.
Menteri Negara Inggris, Michael Howard : Yahudi.
Konsultan Austria, Bruno Kryska : Yahudi.
Menteri Keuangan, Robert Rubin : seorang Yahudi.
Tuan spekulasi dan ekonomi, George Soros : Yahudi.

Media Berpengaruh Milik Yahudi:

CNN – Wolf Blitzer: Yahudi.
ABC News – Barbara Walters: Yahudi.
The Washington Post – Eugene Meyer: Yahudi.
Majalah Time – Henry Grunwald: Yahudi.
The Washington Post – Katherine Graham Yahudi.
New York Times – Joseph Elevid: Yahudi.
New York Times – Max Frankel: Yahudi.

Mengapa Yahudi bisa pintar dan cerdas, berikut alasan-alasannya:

Dr Stephen Carr Leon menghabiskan masa 3 tahun di Israel untuk menjalani housemanship dan penelitian di beberapa rumah sakit disana. Dia menemukan beberapa fakta di antaranya:


Saat masa kehamilan Ibu Yahudi.


Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika.
Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Dengan bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.
Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.
Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya.
Agar anak mereka terlahir dengan otak jenius.
Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soal yang terasa sulit.
Artinya…mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan !

Cara makan orang Yahudi


Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala (sekali lagi, tanpa kepala!) bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.
Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.
Sama seperti kebiasaan orang Jepang yang jenius juga dalam kerajinan memakan daging ikan )
Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.
Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.
Perinsip : “ kalau sudah makan ikan, tidak boleh ada daging yang dimakan bersamaan “ ternyata sama dengan perinsip makannya Rasullullah S.A.W, manusia terjarang sakit sedunia )
Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.
Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.
Ternyata makan buah dahulu baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. Karena proses pencernaan makanan di dalam perut kita itu memakan waktu yang lama. Sehingga akan membuat buah mengalami antrian yang panjang sampai akhirnya dia keburu busuk duluan.
( Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma. )



Masa Kanak-kanak Orang Yahudi


Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka.
Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.
Saya pernah membaca buku ( saya lupa judulnya ) yang mengatakan : kalau anak-anak yang jago dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat, terlepas dari bagus atau tidaknya prestasi mereka disekolah.

Merokok adalah haram bagi Yahudi

  
Bila Anda diundang makan di rumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.
Menurut ilmuwan Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Israel.

Yahudi merupakan komunitas yang kuat dan saling mendukung 

 

Karena perbedaan pemikiran, situasi tidak pernah terlalu menguntungkan untuk kelompok kecil orang. Orang-orang Yahudi selalu membuktikan diri sebagai komunitas yang mendukung untuk setiap anggotanya. 

Komunitas Yahudi dianggap sebagai panutan bagi semua kelompok etnis lain. Ini membantu orang-orang Yahudi di mana-mana dan terutama di Amerika Serikat, yang selalu lebih terbuka dari negara lain dan memberikan kesempatan yang sama, sementara di sisi lain mendukung-bukan individu. 

Orang-orang Yahudi, yang sebenarnya tidak ingin bergaul dengan orang luar, siap untuk bekerja untuk kesejahteraan rakyat mereka sendiri. Ribuan organisasi, termasuk rumah sakit dan universitas, menerima miliaran dollar sumbangan dari orang Yahudi Kaya dari AS. 

Jiwa wirausaha orang yahudi tinggi


Karena perbedaan mereka dengan masyarakat lain, orang Yahudi selalu lebih suka bersandar kepada pekerjaan di mana mereka adalah bos mereka sendiri, bukan menghasilkan uang untuk orang lain. Orang Yahudi memiliki tradisi kuat kewirausahaan bisnis. Mereka mempelajari lebih banyak dan memiliki persepsi cepat, tahu bagaimana menangkap peluang dan memiliki kemampuan jaringan. Lingkungan yang kompetitif memberikan Yahudi keuntungan dalam semua yang mereka lakukan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s