MENJADI DIRI SENDIRI

MENJADI DIRI SENDIRI

Aku ingin menjalani hidup apa adanya
Tak harus mengikuti jejak mereka yang Indah di pandang mata
Tak perlu di hormati
Cukup untuk di mengerti dan di hargai

Siapa aku… ? hanya Tuhan dan aku yang tahu
Bagaimana aku… ? Terserah mau menilai apa tentang diriku

Aku benci kemunafikan karena itu adalah gambaran nyata
Dari jiwa yang tidak yakin dengan kemampuan dirinya

Aku percaya sepanjang gelap malam dengan adanya siang akan berakhir
Terima dengan lapang akan keputusan takdir
Kepedihan jua akan melebur
Karena nikmat yang sempurna itu ialah dengan bersyukur

Tinggalkan Balasan

