Melangsingkan Perut Buncit /Lemak pada perut

Cara menghilangkan lemak perut – Gemuk pada umumnya dikarenakan lemak yang menumpuk terlalu banyak di bagian tubuh. Biasanya lemak yang sering banyak menumpuk di bagian perut. Hal tersebut wajar terjadi karena perut merupakan bagian yang susah membakar lemak. Pada umumnya bagian yang mudah untuk menghilangkan lemak adalah paha dan lengan. Sebab bagian tersebut sering kita gunakan untuk bergerak.
Dalam penelitian membuktikan bahwa orang yang memiliki perut bebas lemak beresiko gangguan jantung lebih kecil 72% dan serangan stroke hanya 41%, dibandingkan pemilik perut yang berlemak. Banyak orang ingin memiliki tubuh yang langsing tanpa lemak. Hal tersebut terbukti di Amerika telah banyak orang ingin menghilangkan lemak dari tubuhnya walaupun merogoh kocek yang lumayan banyak.
Di Amerika Serikat orang-orang menggunakan cara terapi suntik Human Growth Hormon (HGH). Tapi bagi anda yang ingin mengecilkan perutnya dengan cara alami atau tidak merogoh kocek yang dalam. Mungkin cara berikut dapat membantu anda dalam menangani lemak pada perut.
Olah raga
Karena letak perut yang jarang dipakai untuk bergerak, mungkin olahraga perut dengan teratur dapat membantu anda untuk membakar lemak-lemak yang ada pada perut anda. Selain itu, usahakan untuk selakan waktu anda untuk lari-lari (joging). Karena dengan lari-lari dapat membakar lemak yang ada pada tubuh anda, tidak hanya di perut saja.
Diet
Penting untuk anda makan makanan bebas lemak untuk mengurangi lemak perut anda. Hindari mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak yang tinggi atau nilai kalori yang tinggi. Di sisi lain, makanan kaya protein baik untuk tubuh anda dan sangat dianjurkan. Diet anda juga harus terdiri dari atas banyak air. Ini akan membantu tubuh untuk menghilangkan lemak perut anda lebih efektif.
Diet yang tepat bukan berarti anda harus makan lebih sedikit makanan. Bahkan anda biasanya harus mengkonsumsi lebih banyak makanan agar memungkinkan tubuh anda untuk mengimbangi meningkatnya porsi latihan. Tanpa konsumsi makanan yang tepat tubuh anda mungkin menjadi lemah, dan mungkin akan mengalami sejumlah penyakit.
Istirahat
Tidur di jam yang tepat juga sangat diperlukan jika anda ingin memberikan tubuh anda kesempatan terbaik untuk menghilangkan lemak di perut. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang tidak cukup tidur memiliki peluang 70% lebih tinggi obesitas. Leptin adalah protein yang memberitahu otak ketika tubuh telah menerima cukup makanan. Hal ini membantu otak untuk menurunkan keinginan untuk makanan. Tidur yang tidak benar mengurangi produksi leptin di dalam tubuh, mengakibatkan peningkatan nafsu makan, dan membuat anda mengkonsumsi lebih banyak makanan daripada yang diperlukan. Makanan ini pada gilirannya akan disimpan sebagai lemak di perut anda.
Dengan kurangnya jam tidur, tubuh akan kehilangan kemampuan untuk memproduksi insulin, yang bertanggung jawab untuk mengendalikan kadar gula darah. Ini pula yang menyebabkan deposit lemak dalam tubuh sebagai tingkat gula tidak diatur dengan benar. Tidur tepat dapat mencegah semua masalah ini. Oleh karena itu tidur adalah salah satu cara efektif bagaimana menghilangan lemak perut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s