Gambar Gambar Lucu dan Aneh

Kata-kata lucu bisa membuat orang tersenyum. Dengan kata lucu bisa sedikit menghibur kita yang mungkin lagi galau. Begitu pula halnya gambar. Pada postingan ini ada beberapa gambar dan foto lucu yang disarikan dari berbagai sumber.

monyet nongkrong merokok
gmbar cristiano ronaldo ompong
Ronaldo Ompong
gambar lucu aziz sule andre ovj
aziz sule andre ovj

gambar aneh
foto aneh

foto lucu

Nah bagaimana dengan gambar gambar di atas, lucu khan? kalo gak maklum yeee, hehehe

Iklan

Kumpulan Puisi Cinta Galau dan Lebay

KETIKA AKU MERINDUKANMU


Ketika aku merindukanmu…
Tak terasa tetes air mata jatuh dipipiku
Di kala tak sedikitpun ku temui adamu
Lirihpun tak ku dengar suara manismu

Ketika raga terpisah jauh darimu…
Langit yang birupun terasa kelabu
Panas mentari tak mampu hangatkan jiwaku

Tak ada rasa indah dalam hidupku

Dan ketika kasih sayang dan perhatianmu jauh dari rengkuhku…
Semua langkahku terasa kaku
Tak ada tawa terlahir serenyah bersamamu
Hidup sepenuhnya serasa pilu

Ku tatap langit , ku lihat kau menatapku
Ku tatap air ku teringat kata mesramu yang beriak layak jernih air sejukkan kalbuku
Ku tatap hidupku begitu kosong tanpamu
Sejujurnya aku sungguh tak bisa hidup tanpamu

 TERLALU BERHARAP PADAMU

Aku tak menyalahkanmu, semua ini salahku
Yang terlalu berharap banyak akan setiamu
Dan baru kusadari nikmat yang impikan
Ternyata begitu sulit untukku nyatakan
Selama ini hanya aku yang mengharapkan keindahan
Hanya aku yang selalu bertanya…
Hanya aku yang memiliki rasa…
Walau terkadang aku hanya meliuk sia -sia
Karena kau merasa cukup hanya sebatas dunia maya
Tak kan pernah merasa
Tak kan pernah menganggapku ada

 Terlanjur Luka

Perlahan aku berfikir tak akan mengenalnya lagi
Tak seharusnya aku ratapi cinta yang tak semestinya aku sesali
Namun mengapa rasa ini begitu menusuk jiwa ku
Kau berjanji akan tetap menemani ku
Tapi hanya kebohongan yang aku dapati
Kenapa aku harus mempercayai semua ucapan mu. .????

Aku sudah terlanjur luka
Aku yakin suatu saat kau akan merasakan apa yang ku rasakan
Aku tak ingin mengenal mu lagi
Biarlah sekarang,besok dan seterusnya aku tetap begini
Menikmati detik demi detik perjalanan hidup ku
Tanpa harus merasakan luka yang seperti ini

 

 Apakah itu Cinta?

Cinta hadir karna perkenalan,
bersemi karna perhatian
bertahan karna kesetiaan

Cinta ibarat api, jika kau jaga dengan indah, maka cinta akan menghangatkanmu, namun jika kau siram dengan cemburu,
maka cinta akan membakar dirimu.

Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman,pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

Abadi,

Kau mengetahui bahwa kau menganggapku penting
Begitupun aku
Sampai sejauh ini tetap kita rasa
Rasanya mustahil dengan perasaan kita masing-masing
Dengan berbagai hal telah bergulir di muka
Akan mengingatkan pada segalanya
Dan mengembalikan ke semula

Kepadamu,
Seperti layaknya surat yang dibuat bepuluh tahun lalu
Akan tetap mengena ketika kini dibaca
Aku telah melakukan itu
Sejarahmu akan tetap terkungkung dalam tulisanku ini
Kau takkan bergerak, tak berfikir
Tak merana, tak bahagia, dan tak menua
Tapi tetap berasa sampai kapanpun
Akan terus abadi hingga tak ada yang sudi membacanya

Hendaknya angin akan tetap membanya terbang membawa ke si empunya
Sampai kau membacanya
Agar kau tahu
Kau tetap kekal dalam beberapa kata
Yang membawaku tetap mengenalmu

Kasih pun akan tetap seperti ini
Sampai berubah ke dalam bentuk, entah apalah itu
Dan kapanpun itu
Melainkan kau jaga dan kau abadikan aku dalam tulisanmu

Ingin kupejamkan indahnya hariku utk sejenak, namun kaulah yg membuatku utk mlupakannya
ingin kunikmati harumnya hembusan waktu, namun kau jugalah yang terkadang membuatku mninggalkannya…
Ku rebahkann tubuhku diatas tangis yang tak kau dengar, dan aku brfikir untuk menjauh, tertidur dan lupa untuk selamanya,tapi aku mencoba mengerti bahwa kau memang aneh
seketika membuatku marah dan seketika membuatku tertawa, semua tentangmu tlah kujadikan realitas KAU TERBAIK, AKU MENYAYANGIMU
dan aku harap kau juga.

 

8 Tipe jomblo dari letak gingsulnya

8 Tipe jomblo dilihat  dari letak gingsulnya

Nih, simak baik baik ya …..

1.  Gingsul di gusi kanan atas : Dia tipe jomblo sopan, selalu menggunakan kanan sebagai acuan. Hobi jomblo ini adalah suka salaman, pelukan, cium kening kepada setiap orang yang di jumpainya, karena dia sopan.

2.  Gingsul di gusi kiri bawah : Dia tipe jomblo kidal. Hobi jomblo ini selalu menggunakan bagian tubuh kirinya untuk aktifitasnya. Misalnya ngupil kaki kiri, berkedip mata kiri aja dan kalau ciuman cuman pake bibir sebelah kiri.
3.  Gingsul di otak : Dia tipe jomblo paling smart dibanding jomblo lain. Hobi jomblo ini setiap pagi sarapan buku pintar, siang makan kamus, malem makan ensiklopedia.
4.  Gingsul di lidah : Dia tipe jomblo brand ambassador ‘peduli kasih’. Kasian banget jomblo yang satu ini, mending kalau ketemu dia, jangan di bully. Antarkan saja ke puskesmas terdekat.

5.  Gingsul di sela sela kuku : Dia tipe jomblo males, ada gingsul di sela sela kuku gak di bersihin. Hobi jomblo yang satu ini tidur mulu. Bahayanya, jomblo ini bisa menyebabkan tetanus kalau di sentuh.

6.  Gingsul di lubang hidung : Dia tipe jomblo paling ngenes, sulit nafas, sering kena asma. No coment lah sama jomblo ini. Hidupnya biasanya sebentar. Paling lama cuman 2 menit, itu juga kalau ada babak tambahan dari Tuhan.

7.  Gingsul di ketek : Dia tipe jomblo jorok, ketek nya gak pernah di kasih deodoran, sampai muncul gingsul. Faktanya, jomblo ini suka nongkrong nongkrong gak jelas di trotoar trotoar. Kadang dia juga meminta ‘pasangan’ pada setiap orang yang lewat.

8.  Gingsul di poni : Dia tipe jomblo alay. Kalau kalian tau Andika bekas Kangen Band, nah, mungkin cocok dikatain seperti jomblo yang satu ini.

Nah, udah jelas kan….sekarang periksa deh gebetan mu. Kalau dia punya gingsul, cocokin sama tipe di atas, biar kamu tau sifat dan kebiasaan do’i. Thanks ya yang uda baca,,,kalau mau coment,kritik atau follow silahkan.

Tips Agar Tidak Canggung saat di Lift

Sebelum Anda baca artikel ini, sebaiknya Anda coba masuk lift dulu yeee…

Saat masuk ke dalam lift, pasti kita merasa canggung. Suasana mirip ujian nasional, semua diem, keringetan, tapi gak ada yang saling contek sih. Paling saling grepe grepe aja banyak. Jadi…ini 10 tips untuk kamu menghindari suasana canggung saat di lift:

1. Waktu masuk lift, pencet tombolnya dengan mesra. Kalau perlu, ajak siapapun sebelah kamu untuk memencet tombolnya bareng bareng.
2. Kalau pintu lift nya uda kebuka, masuk lah sambil khayang. Paling keren lagi kalau kamu handstand sambil bilang WOW.
3. Saat dalem lift usahakan berada di depan tombol memilih lantai tujuan. Bikin peraturan, kalau pencet tombol harus pakai gingsul. Biar seru.
4. Kalau lift tiba tiba mati, jangan panik. Usahakan ajak orang di sekitarmu untuk main Bentengan dalem lift. Budayakan cinta permainan dalam negeri. Main barongsai juga keren, pluralisme.
5. Kalau mereka capek. Kamu kentut aja. Tapi kentut yang anti mainstream, misalnya kentut dari pori pori tangan.
6. Kalau di sana ada om om, ajak mereka bermain. Misalnya main cabut cabut an kumis.
7. Kalau di sana ibu ibu, ajak mereka bermain juga. Main malem pertama pertamaan, seru kan. Atau kalau pengen yang kalem, ajak mereka bermain tutorial memakai hijab dengan bahan karung goni sesuai syariah.
8. Kalau ada nenek nenek disana, jangan di diskriminasi, ajak mereka bermain juga. Kalian bisa main smackdown. Banting banting nenek itu, dan kunci sampai hitungan ketiga.
9. Tapi kalau mereka semua gak mau di ajak main, kalian pindahlah ke pojok lift. Duduklah, sambil baca puisi yang sendu.
10. Kalau suasana tiba tiba garing, cara terakhir adalah ajak mereka semua Joget Gangnam atau Goyang Itik sambil bilang WOW !!!
Nah, berguna kan tipsnya. Tepuk tangan dulu dong….Terimakasih sudah baca, silahkan koment atau follow 🙂

10 Tips Menjadi Jomblo Terhormat

Hari gini masih Jomblo??? Gak apa kalee, nah berikut tips buat elo yang pengen tahu tips bagaimana menjadi seorang Jomblo Terhormat se RT, hahahaha

1. Jangan terlihat galau di sosial media. Kalaupun mau curhat, silahkan di radio saja, pakai nama samaran, misal bunga. Kalau mau yang lebih privat, tulislah di buku halus pakai tulisan latin.

2. Jangan sedih kalau berada di lingkungan orang pacaran. Asal kalian tau, yang pada pacaran tuh belum tentu di anggep sama pasangannya. Mending jomblo, dari pada gak di anggep.

3. Jangan mengaku jomblo di koran Jawa Post. Itu memalukan, kalaupun mau cari jodoh, tulislah kalau kamu jomblo di majalah Bobo atau majalah trubus, karena target pasarnya jelas. Kalau anti mainstream sih mengaku jomblo di majalah Siksa Kubur aja.

4. Jangan sholat sendirian. Itu menandakan banget kalau kamu pamer jomblo ke Tuhan. Lebih baik sholat berjama’ah. Sapa tau kamu bisa cinlok sama remaja masjid sekitar.

5. Jangan mau di ajak temen nongkrong tapi dia ngajak pacarnya. Jadi kamu semacam dianggep obat nyamuk. Kalaupun dia tetep maksa, yauda. Kamu pura pura kesurupan arwah Michael Jackson lalu menarilah sambil operasi plastik.

6. Jangan diem di rumah aja pas hari Sabtu. Mending kalian pergi untuk cari kesenangan, misalnya main mandi bola di timezone. Atau pergi ke tempat fitness, foto foto sama barbel mungkin. Atau kalian bagian ngelap keringat om om fitness, lumayan syadu.

7. Jangan naik motor sendirian karena ketauan banget kalau kamu jomblo. Mending ajak siapa kek untuk di bonceng. Misal, ajak tukang tambal ban pinggir jalan. Jangan lupa suruh dia memelukmu dengan mesra dan bernyanyi lagu “Si Doel Anak Sekolahan” bersama.

8. Jangan pakai kaos biasa, usahakan pakai kaos couple. Biar pas jalan sendirian dikira uda punya pacar, padahal ngenes banget sih. Atau kaosnya kasih ke petugas SPBU sekitar, biar pas kamu ngisi bensin terlihat so sweet, mirip sepasang tikus di film Narnia.

9. Jangan terlihat santai pas batrei abis. Berpura puralah bingung, lemes dan keringetan, mirip pas boker di celana waktu SD dulu.

10. Jangan ikut ajang pencarian jodoh di TV nasional. Itu hina banget. Mending ikut pencarian jodoh di tv luar negeri. Bule bule pesertanya, lumayanlah buat studi banding percintaan. Tapi kalau peserta bule nya negro semua, ya itu nasib kalian.

Happy Jomblo. Yu huuuuuu….

Inilah wajah Bumi dilihat dari angkasa pada malam hari

Bumi acapkali disebut Planet Biru karena citranya yang tampak biru saat diambil pada siang hari. Tapi, apakah Bumi juga biru pada malam hari?

Citra terbaru yang dirilis National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) menunjukkan bahwa setelah Matahari tenggelam, bila dilihat dari antariksa, Bumi lebih menyerupai kelereng hitam dengan hiasan glitter keemasan.

Citra yang diambil dengan instrumen di satelit Suomi NPP tersebut dirilis di ajang American Geophysical Union yang diadakan di San Francisco, Selasa (4/12/2012).

“Untuk alasan yang sama dengan kita harus melihat Bumi di siang hari, kita juga harus melihat Bumi pada malam hari. Tak seperti manusia, Bumi tak pernah tidur,” kata Steve Miller dari NOAA seperti dikutip Space, Rabu (5/12/2012).

bumi pada malam hari
Sungai Nil di lihat pada malam hari

Instrumen yang digunakan untuk menghasilkan citra Bumi kali ini disebut Visible Infrared Imaging Radiometer Suite (VIIRS). Instrumen ini sebenarnya berfungsi menangkap data awan, salju, dan formasi es di malam hari.

VIIRS begitu sensitif sehingga cahaya yang dihasilkan oleh lampu-lampu di muka Bumi pun terlihat. Tampak Sungai Nil diterangi oleh cahaya, begitu pula wilayah pantai timur Amerika Serikat.

Citra juga memperlihatkan cahaya yang berasal dari Bulan, aurora, dan api alami. Cahaya itulah yang membuat Bumi kerlap-kerlip seperti berhias glitter emas.