8 Tipe jomblo dari letak gingsulnya

8 Tipe jomblo dilihat  dari letak gingsulnya

Nih, simak baik baik ya …..

1.  Gingsul di gusi kanan atas : Dia tipe jomblo sopan, selalu menggunakan kanan sebagai acuan. Hobi jomblo ini adalah suka salaman, pelukan, cium kening kepada setiap orang yang di jumpainya, karena dia sopan.

2.  Gingsul di gusi kiri bawah : Dia tipe jomblo kidal. Hobi jomblo ini selalu menggunakan bagian tubuh kirinya untuk aktifitasnya. Misalnya ngupil kaki kiri, berkedip mata kiri aja dan kalau ciuman cuman pake bibir sebelah kiri.
3.  Gingsul di otak : Dia tipe jomblo paling smart dibanding jomblo lain. Hobi jomblo ini setiap pagi sarapan buku pintar, siang makan kamus, malem makan ensiklopedia.
4.  Gingsul di lidah : Dia tipe jomblo brand ambassador ‘peduli kasih’. Kasian banget jomblo yang satu ini, mending kalau ketemu dia, jangan di bully. Antarkan saja ke puskesmas terdekat.

5.  Gingsul di sela sela kuku : Dia tipe jomblo males, ada gingsul di sela sela kuku gak di bersihin. Hobi jomblo yang satu ini tidur mulu. Bahayanya, jomblo ini bisa menyebabkan tetanus kalau di sentuh.

6.  Gingsul di lubang hidung : Dia tipe jomblo paling ngenes, sulit nafas, sering kena asma. No coment lah sama jomblo ini. Hidupnya biasanya sebentar. Paling lama cuman 2 menit, itu juga kalau ada babak tambahan dari Tuhan.

7.  Gingsul di ketek : Dia tipe jomblo jorok, ketek nya gak pernah di kasih deodoran, sampai muncul gingsul. Faktanya, jomblo ini suka nongkrong nongkrong gak jelas di trotoar trotoar. Kadang dia juga meminta ‘pasangan’ pada setiap orang yang lewat.

8.  Gingsul di poni : Dia tipe jomblo alay. Kalau kalian tau Andika bekas Kangen Band, nah, mungkin cocok dikatain seperti jomblo yang satu ini.

Nah, udah jelas kan….sekarang periksa deh gebetan mu. Kalau dia punya gingsul, cocokin sama tipe di atas, biar kamu tau sifat dan kebiasaan do’i. Thanks ya yang uda baca,,,kalau mau coment,kritik atau follow silahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s