Nikahi Kekasih Meski sudah sekarat

Kesetiaan ditunjukkan, Mandy, wanita asal Inggris ini pada kekasihnya, Mick Richardson yang divonis dokter sudah tidak punya harapan hidup. Mandy tetap bersedia dinikahi oleh pujaan hatinya tersebut.
Mick dan Mandy menikah 21 Desember 2011, 24 jam setelah sang pria dikatakan dokter dalam keadaan sekarat. Delapan hari kemudian, Mick meninggal dunia dalam usia 52 tahun.
Meski masih berduka, Mandy mau mengisahkan pernikahannya dengan Mick yang hanya berusia seumur jagung. Mandy menuturkan, mereka merayakan pernikahan tersebut bersama para staf di Rumah Sakit St James, Leeds, Inggris.
“Hal yang paling dia inginkan adalah kami menikah. Saat itu adalah waktu terpenting untuk kami,” tuturnya. Mandy menceritakan, suaminya meninggal karena menderita leukaemia. Pada 2010, Mick datang ke dokter mengeluh sakit batuk. Namun berdasarkan hasil tes darah, dia menerita leukaemia.
Setelah itu, Mick mulai menjalani kemoterapi. Sayang kondisi tubuhnya semakin melemah. Pada akhir Maret 2011, dokter mengatakan Mick sudah sekarat. Namun dia bisa tetap bertahan hidup dengan bantuan peralatan medis.
Pada Desember, dokter kembali mengatakan kalau peralatan medis sudah tidak bisa lagi membantu Mick hidup lebih lama. “Saat mereka memberitahu kami pada 16 Desember bawa dia tidak akan bisa bertahan, kami tetap berpikir, dulu dia bisa bertahan dari yang terburuk,” ujar Mandy.
Setelah berkencan cukup lama, pasangan Mandy dan Mick yang sudah berusia lanjut, sering membicarakan soal rencana pernikahan. Namun keduanya memilih menunggu hingga Mick sembuh. Oleh karena itu, saat dokter memberitahukan Mick tidak punya banyak waktu lagi, mereka pun memutuskan segera menikah.
Pada 20 Desember 2011, Mandy mendaftarkan diri untuk menikah di Leeds. Dia juga diizinkan untuk menggelar pernikahannya di rumah sakit. Mandy menghubungi staff rumah sakit untuk menghias kamar Mick.
Pasangan Mandy dan Mick kemudian menikah pada 21 Desember 2011 di kamar perawatan rumah sakit. Keluarga terdekat menyaksikan hari bahagia Mandy dan Mick tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s