Tips Nembak Cewek anti ditolak

Kian hari kayaknya Kita kalian kaum jomblo makin teraniaya aja. Di twitter gak ada 1 haripun terlewatkan tanpa ada yang ngehina kita kalian. Sebenarnya saya berat ngasih tips ini. Tapi demi kebangkitan kaum jomblo, saya rela berkorban. *ikat kepala*


Dan maaf kepada kalian yang udah lama nunggu post terbaru di blog ini. Posting ini butuh waktu untuk menyempurnakannya agar dapat kalian manfaatkan. Semua demi nasib jomblo yang lebih baik. *kepalkan tangan ke udara *


tips menjadi jomblo terhormat
Add caption

Mungkin diantara kalian udah banyak yang punya target. Kalian mau nembak tapi takut ditolak. Untuk itulah saya, ane  menulis posting ini. Langsung aja berikut caranya


Udah diramal

Cara pertama nembak anti ditolak adalah bilang “ Kita udah diramalin buat pacaran”. Kalo dia gak percaya kamu bisa bilang berdasarkan mitos kayak di Mitos Jodoh . kalo gak,bisa bilang bahwa jadian kalian udah diramal sama Mama Lauren. Dan faktanya,orang Indonesia rata-rata percaya ramalan.

Jadi tinggal bilang gini :

A         : aku boleh gak jadi pacar kamu?

B          : boleh,tapi aku belum buka audisi.


Oke,barusan salah.


A         : aku boleh gak jadi pacar kamu?

B          : *muntah*

A         : tapi ini ramalan mama Lauren loh. Katanya siapa yang nolak ramalan

    ini,seumur hidup gak bisa Pup dan hidungnya bakal pesek sebelah.

B          : Plis jadiin aku pacarmu plis.

Karang se kreatif mungkin. Dan kalo gak suka mama Lauren,bisa diganti sama mama Dedeh atau mama sendiri.


Ngaku Hamil.

Cara kedua nembak anti ditolak adalah dengan ngaku hamil. Percakapannya kira-kira begini :

A         : mau gak jadi pacarku?

B          : Maaf ya,tapi kita tuh cuma temen.

A         : Tapi aku hamil.

B          : ALLOHU AKBAR! TAPI KITA KAN GAK PERNAH NGAPA- NGAPAIN!

A         : Menurut penelitian terbaru,boncengan naik motor kamu bisa buat hamil.

B          : ………


Tapi anehnya cara barusan gak berhasil waktu saya coba sendiri. Entahlah dimana salahnya.


Ngancem bunuh diri

Cara berikut ini udah sering dibuatin film dan rata-rata berhasil. Percakapannya kira-kira :

A         : Kamu mau jadi pacarku?

B          : Pft.

A         : KAMU GAK MAU?! NANTI AKU LOMPAT DARI ATAS TEMPAT TIDUR LOH!

B          : Plis,kita jadian yah?

So much win.


Ngaku sekarat

Ini juga nih. Jurus nembak anti ditolak yang ke empat adalah ngaku sekarat. Contohnya :

A         : pacaran yuk!

B          : ogah.

A         : tau gak,aku ini udah sekarat loh. Kata dokter umurku gak lama lagi.

    Katanya hatiku udah malfungsi karna terlalu sering ditolak.

    Mata ku juga udah kering karena terlalu banyak nangis. Jadi kotoran yang

    masuk gak ada

    penghalang lagi. (ini bukan curhat, pun pengalaman pribadi)

B          : Aku becanda,aku juga suka sama kamu :’)
 
 

Another win


Tuh udah saya kasih garis besarnya. Jadi tinggal ke kreatifan kalian aja ngarang ceritanya. Kalo masih gak bisa jadian juga,mending nyemplung sumur aja,jangan naik-naik lagi. Dan satu lagi,apapun alasan waktu nembak, JANGAN BENERAN DILAKUIN. BAIK DIRUMAH SENDIRI MAUPUN DITEMPAT LAIN. Jadi kalo ngaku udah sekarat,dan tiba-tiba dia nanya :


B          : kok gak mati-mati sih? Katanya sekarat?


Tetap tenang dan jangan terpancing dengan sugesti laknat itu!


Oke sekian dari saya. Mudah-mudahan tips dari saya ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan sia-siakan hasil kerja keras saya.

Hail jomblo!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s