Menyibak Hasrat wanita

Agnes Monica menyanyikan lagu berjudul “tak ada logika” yang SANGAT JELAS menggambarkan EKSPRESI SEBENARNYA akan perasaan wanita. Berikut cuplikan liriknya:

Bukan nya aku tak tau, kau sudah ada yang punya.
Ku tau engkau berdusta, namun ku TAK MAU mengerti.
Selama ku suka, ku butuh cinta yang pernah hilang dariku.
Cinta ini kadang tak ada logika. Berisi semua HASRAT dalam hati.

Saya ulangi baris terakhir:
Cinta ini kadang tak ada logika… berisi semua HASRAT dalam hati…
Lalu jika CINTA itu berisi HASRAT dalam hati, apa itu HASRAT? Hasrat adalah keinginan yang begitu besar akan sesuatu. Hasrat menyalakan API untuk bergerak maju. Hasrat adalah MOTIVASI.

Bayangkan jika anda sangat-sangat lapar.Tidak ada makanan lain disekeliling anda selain makanan yang ada didepan anda dengan harga 10 kali lipat dari harga normal. Akankah anda berpikir makanan tersebut terlalu mahal untuk anda beli? …Tentu TIDAK.
Seberapapun mahalnya makanan tersebut, anda akan tetap membelinya karena anda LAPAR. Orang LAPAR akan melakukan APAPUN untuk mendapatkan makanan. Pikirkan saat anda memiliki HASRAT mendapatkan Wanita cantik idaman anda. Hal gila apa yang rela anda lakukan? Mulai dari berguling ditanah, mendaki gunung himalaya, hingga berenang mengelilingi 7 samudra pun akan anda lakukan bukan?

Mengapa?
Karena anda LAPAR akan sang wanita.
Apa yang membuat Super Model Heidi Klum Jatuh Cinta kepada Seal?

  • Apakah Seal lebih Tampan dari anda?
  • Apakah Seal lebih kaya dari Heidi Klum?
Jika anda melihat Seal lebih tampan dari anda, periksakan mata anda ke dokter untuk memastikan anda tidak menderita katarak . Soal penghasilan, Heidi Klum masuk urutan 84 dari 100 besar selebriti terkaya dunia. (sumber: http://www.forbes.com, 2009), sedangkan Seal tidak masuk daftar forbes.
Lalu MENGAPA Super Model Heidi Klum yang cantik dapat begitu cintanya dengan Seal? Dapatkah anda menjelaskan secara LOGIKA? Apa mungkin Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena Seal pemenang Grammy? Jika Heidi Klum tertarik dengan pemenang Grammy, mengapa ia memilih Seal? Mengapa tidak pemenang Grammy lainnya yang lebih ganteng dan kaya dari Seal?
Coba perhatikan gambar dibawah
Menyibak Hasrat wanita
Siapa yang dicium, siapa yang mencium? Siapa yang memeluk, siapa yang dipeluk? Cinta Heidi Klum terhadap Seal bukanlah cinta biasa, melainkan cinta penuh hasrat. Jika HASRAT bertemu EMOSI, wanita tidak hanya akan jatuh cinta kepada anda, mereka juga akan melakukan hal-hal gila seperti mengejar, berkorban dan melakukan apapun seperti lagu “tak ada logika”.
Lalu bagaimana membuat wanita agar menjadi lapar dan memiliki HASRAT untuk anda? Beruntunglah anda karena anda tidak perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun seperti saya untuk mengetahui rahasia ini.
Didalam otak manusia ada DUA bagian khusus yang mengatur proses ADAPTASI yaitu Broca Region dan Reticular Activating System (RAS).
Fungsinya adalah:
  • Menangkap sesuatu yang JANGGAL dan secara otomatis membuat anda memusatkan seluruh perhatian anda kepada yang hal janggal tersebut,dan
  • Mendorong sesuatu yang SUDAH BIASA menjadi hal yang tidak penting. Dengan kata lain, jika anda menemukan hal BARU, UNIK atau JANGGAL, otak akan secara otomatis memusatkan seluruh perhatian anda kepada hal tersebut.
Kebalikan nya, jika anda berhadapan dengan hal BIASA, PASARAN dan MUDAH DITEBAK, otak akan secara otomatis mengabaikan nya.
Contohnya jika lingkungan anda biasanya sepi namun tiba-tiba anda mendengar TERIAKAN KERAS, anda akan kaget lalu secara otomatis memusatkan seluruh perhatian anda kepada suara tersebut dan tidak akan tenang hingga anda tau apa penyebab teriakan tersebut.
Namun ternyata, SETELAH anda tau bahwa tetangga baru anda adalah seorang pemain drama yang sedang berlatih, anda tidak akan lagi berfokus kepada teriakan tetangga saat ia berteriak karena hal itu sudah biasa. Lucunya, jika anda sudah terbiasa dengan teriakan tetangga anda namun tiba-tiba tidak mendengar lagi teriakan tetangga anda, maka FOKUS anda akan kembali tertuju kepada tetangga anda.
  • Jika anda TERUS MENERUS memberikan SEGALANYA untuk Wanita, lamakelamaan hal tersebut akan menjadi biasa dan MEMBOSANKAN. Jangan harap mereka membalas tingkah laku baik anda, mereka justru tidak akan menghormati anda.
  • Jika anda melakukan hal yang sudah biasa dilakukan Pria pada umumnya,anda akan otomatis dikategorikan “biasa” oleh wanita.
Wanita (khususnya yang cantik) sudah banyak mendapatkan pujian, perhatian bahkan pengorbanan dari Pria. Oleh karena itu, jika anda terlalu banyak memberikan pujian, perhatian dan pengorbanan, tidak akan ada yang spesial tentang anda.
Namun jika anda unik dan berbeda, wanita akan melihat anda sebagai tantangan yang harus ia menangkan.Oleh karena itu, lakukan hal yang berbeda dari apa yang biasa dilakukan pria pada umumnya.Jika yang lain memuji, anda mengejek (mengejek bukan menghina).Jika yang lain memberi perhatian lebih, anda cuek.
Hal ini menimbulkan rasa penasaran yang ADIKTIF mirip seperti menonton drama percintaan atau baca Novel. Wanita dapat berhari-hari menonton drama percintaan atau membaca novel tanpa bosan karena setiap lembar novel dan setiap detik drama percintaan membuatnya penasaran.
Ingat 3 hal untuk menimbulkan HASRAT:
  • Jadilah UNIK dan TAK TERDUGA untuk menarik perhatian wanita kepada anda.
  • Jadilah TANTANGAN dengan melakukan hal-hal yang berbeda dari pria pada umumnya untuk menimbulkan rasa penasaran yang menyebabkan wanita melihat anda sebagai sesuatu yang spesial untuk dimenangkan.
  • STATIS itu MEMBOSANKAN bagi wanita. Lakukanlah hal-hal yang berbeda dan “out of the box” agar anda tidak menjadi Pria yang membosankan.
Nah lalu bukankah SELALU menjadi unik dan tak terduga adalah hal yang terduga?
Ya.
Jika anda SELALU menjadi unik dan tak terduga, itupun adalah hal yang terduga dan biasa bagi wanita. Oleh karena itu, jadilah unik dan tak terduga, namun sesekali kembalilah menjadi pria biasa yang terduga, agar anda selalu menjadi pria yang tak terduga, yang menyebabkan wanita merasakan HASRAT untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s