Emosi dan Wanita

Emosi dan WanitaSampai titik ini, anda sudah mempelajari RUMUS JATUH CINTA yang pada dasarnya adalah EMOSI. Namun sebelum anda dapat meyakinkan (atau menguasai) EMOSI wanita, ada satu hal yang harus anda kuasai terlebih dahulu, yaitu emosi anda sendiri.

Mengapa?

Karena wanita memiliki NALURI untuk menilai Pria yang tidak dapat mengendalikan emosi sebagai Pria lemah, dan Pria yang dapat mengendalikan emosi sebagai Pria kuat.

Saya jelaskan lebih lanjut.

Ada radar dikepala manusia yang dapat mendeteksi EMOSI orang disekitarnya. Pernahkah anda jenuh atau galau namun tiba-tiba anda jadi senang karena teman anda yang sedang senang datang menyapa anda? Pernahkah anda sedang senang bermain game namun tiba-tiba marah karena orang tua anda yang baru pulang kerja datang sambil marah-marah kepada anda? Atau pernahkah anda tiba-tiba tidak dapat menahan tawa karena mendengar orang didekat anda tertawa geli? Coba saja anda kumpul bersama teman-teman lalu tertawalah secara tiba-tiba. Jangan kaget jika mereka tiba-tiba juga ikut tertawa.

Emosi itu menular dan wanita memiliki radar 10 kali lebih sensitif daripada Pria.

Ya, 10 kali lebih sensitif. Dengan kata lain, wanita 10 kali lebih mahir membaca emosi daripada Pria.

Oleh karena itu, jika anda bergaya keren didepan wanita namun anda grogi, Dia tau.
Jika anda tampil penuh percaya diri namun dalam hati anda resah, Dia tau.
Jika anda BERBOHONG dan merasa tidak nyaman karena kebohongan anda, Dia tau.
Tak peduli seberapa mahir nya anda menyembunyikan perasaan (emosi) anda didepan wanita, Dia tau.

Saat anda grogi, takut kehilangan, resah, dan putus asa dihadapan wanita, ia akan dalam sekejab menilai anda lemah karena anda dikendalikan emosi. Saat anda percaya diri, tenang, merasa sexy dan merasa sebagai Pria idaman dihadapan wanita, ia akan dalam sekejab menilai anda kuat dan menarik karena anda dapat mengendalikan emosi anda ketimbang dikendalikan emosi.

Ini juga membuat sang wanita melihat anda sebagai PEGANGAN yang ia butuhkan untuk menstabilkan gejolak emosi nya setiap hari.

Wanita juga secara tidak sadar akan sering memberikan anda tes kestabilan emosi, yaitu perilaku menyebalkan seperti ngambek, maksa dan marah-marah tanpa alasan yang jelas dengan tujuan untuk melihat apakah anda dapat mengendalikan emosi anda atau tidak. Jika anda goyah, tunduk, atau terpancing marah saat wanita memberikan tes kestabilan emosi, wanita akan mengguna-gunakan, memainkan, merendahkan bahkan menjauhi anda tanpa alasan yang jelas. Namun jika anda tetap “stay in control” saat wanita memberikan tes kestabilan emosi, ia akan memberikan 1001 macam label baik untuk anda mulai dari “kamu dewasa”, “kamu keren”, “kamu cool”, “kamu ngeselin tapi ngangenin”, dan banyak lagi.

Oleh karena itu sangatlah PENTING bagi anda untuk dapat mengendalikan emosi anda KHUSUSNYA saat berhadapan dengan wanita, karena wanita tidak hanya melihat tingkah laku dan sifat anda saja, melainkan juga melihat jauh kedalam diri anda untuk MERASAKAN emosi anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s