Type pria dimata wanita

Setiap kali anda mendekati wanita, ia akan memberikan LABEL kepada anda. Proses pemberian label ini berlangsung dalam 2 – 3 kali komunikasi / pertemuan awal nya dengan anda. Kabar buruknya, jika LABEL sudah diberikan, akan sulit bagi anda untuk merubahnya. Oleh karena itu, pertemuan / komunikasi awal sebelum wanita memberikan LABEL kepada anda sangatlah penting.
Wanita mengkategorikan Pria dalam 4 kategori, yaitu: Teman / abang – ade, Sang pengejar, Pria Idaman dan Pria menyebalkan.
Type pria dimata wanita
Mari saya bahas satu per satu tentang LABEL yang diberikan wanita kepada Pria dan cara untuk membuatnya memberikan label terbaik untuk anda
TEMAN / ABANG – ADE
Jika Wanita memberikan anda LABEL teman / abang–ade, ia akan senang bicara dengan anda, ia akan senang bertemu dengan anda, ia akan senang melakukan aktifitas bersama anda, NAMUN ia akan enggan untuk INTIM dengan anda dan hanya bertindak sebatas teman TANPA memiliki keinginan untuk melangkah lebih jauh.
SANG PENGEJAR
Jika Wanita memberikan anda LABEL Sang Pengejar, ia akan dekat dengan anda (bahkan menjadi pacar atau istri anda), namun ia akan mengendalikan dan mengguna-gunakan anda layaknya pembantu pribadi.
Ya, “sang pengejar” memang telah membuat sang wanita jatuh cinta (tertarik + nyaman + hubungan batin), namun sang wanitalah yang pegang kendali.
Wanita akan memperlihatkan ketertarikan BAHKAN bilang cinta kepada “sang pengejar”, NAMUN yang ia lakukan hanyalah menuntut dan meminta ini itu tanpa memberikan “sang pengejar” cinta yang seharusnya.
Dan jika “sang pengejar” menolak permintaan sang wanita, sang wanita akan marah, kesal, ngambek, lalu memperlakukan “sang pengejar” layaknya orang yang TIDAK PANTAS mendapatkan dirinya dengan berkata:
“Aku ga suka cowo sok sibuk yang ga mau anterin aku jalan-jalan!”
“Pokoknya GA MAU TAU! …kamu kesini sekarang juga!”
“AKU GA MAU TAU! Pokoknya aku mau TAS MERAH! …MALU DONG aku sama temen-temen aku yang udah punya tas merah! …kamu cowo apa bukan sih?
…cowo macem apa kamu ga bisa beli’in aku tas?”
“Dasar cowo ga tanggung jawab! Masa ga mau bantuin aku? …kamu pilih aku atau tanggung jawab kerjaan kamu?”

Dan hal itu tentu menyebabkan “sang pengejar” mengalah lalu mengikuti apapun kemauan sang wanita demi “MENDAMAIKAN” suasana. Pernahkah anda melakukan segalanya demi wanita namun ia sama sekali tidak menghargai anda bahkan sering mempermalukan anda didepan teman-temannya?
Tak peduli seberapa baik, manis dan tulus nya seorang wanita, JIKA ia sudah memberikan anda LABEL sang pengejar, ia akan mengendalikan, menggunagunakan dan tidak menghormati anda.
Ya, ya, kedengaran nya kejam, namun itulah NALURI wanita.Ingat bahwa NALURI bekerja tanpa kesadaran. Wanita tidak menyusun rencana atau bermaksud mengendalikan, mengguna-gunakan apalagi tidak menghormati anda. Yang wanita tau hanyalah dirinya tiba-tiba kesal TANPA alasan yang jelas,lalu menumpahkan semua kepada anda.
PRIA IDAMAN
Jika Wanita memberikan anda LABEL Pria Idaman, anda akan memegang kendali atas sang wanita, yang menyebabkan sang wanita dengan suka rela dan dengan segenap kemampuan melakukan apapun untuk anda dengan penuh cinta.
Wanita melihat Pria Idaman sebagai sang pangeran yang mereka impi-impikan sejak kecil.Hampir setiap negara memiliki dongeng tentang seorang “wanita biasa” yang menantikan seorang pangeran untuk datang menyelamatkan sang wanita dari kehidupan membosankan nya, lalu berakhir dengan kisah cinta.Dongeng tersebut menggambarkan jeritan hasrat setiap wanita yang mendambakan seorang Pria Idaman untuk datang menyelamatkan sang wanita dari kehidupan percintaan yang kelam.
PRIA MENYEBALKAN
Jika Wanita memberikan anda LABEL Pria menyebalkan,anda akan mendapatkan 3 respon buruk, yaitu DIABAIKAN,DIJAUHI atau DITINGGALKAN. Jangan pikir anda dapat memperbaiki keadaan jika wanita sudah memberikan LABEL Pria menyebalkan untuk anda. LABEL Pria menyebalkan adalah SKAK MAT untuk anda. Akan sangat bijaksana bagi anda untuk MELANGKAH PERGI dan tidak menghabiskan waktu memperbaiki REPUTASI jika wanita sudah memberikan anda LABEL Pria menyebalkan.
Namun jangan salah mengartikan LABEL Pria menyebalkan dengan kalimat
“Kamu nyebelin banget sih?”,
“Sebel aku sama kamu!”

atau
“ih nyebelin!”

yang diberikan wanita. Yang memastikan LABEL Pria menyebalkan bukanlah dari perkataan, melainkan perbuatan sang wanita.
Lalu perbuatan apa yang menandakan LABEL Pria menyebalkan? Ya 3 hal yang saya sebutkan tadi, yaitu DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.
Hingga titik ini anda sudah mengetahui 4 type pria yang diberikan wanita. Untuk pemahaman lebih jelas tentang LABEL, saya sertakan beberapa pertanyaan umum dan jawaban nya dibawah.
PERTANYAAN #1:
Apakah wanita dapat langsung memberikan LABEL saat pertemuan pertama (first impression)?
Jika anda tidak menarik sama sekali saat pertemuan pertama, anda akan langsung mendapat label pria menyebalkan. Jika anda cukup menarik saat pertemuan pertama, wanita akan menunda pemberian label hingga pertemuan / komunikasi lebih lanjut.
PERTANYAAN #2:
Kapan dan apa tandanya wanita sudah memberikan LABEL?
Waktu pemberian label sangat bervariasi bagi setiap wanita, namun yang pasti,label akan diberikan maksimal 3 kali pertemuan (kencan) dengan anda. Pemberian label pun dapat diberikan saat anda berkomunikasi lewat telepon atau text walaupun sang wanita belum bertemu dengan anda.
Tanda untuk mengetahui apakah wanita sudah memberikan label kepada anda adalah:
Label Teman / Abang – Ade: Wanita enggan INTIM dengan anda dan hanya bertindak sebatas teman TANPA memiliki keinginan untuk melangkah lebih jauh.
Label Sang Pengejar: Wanita akan tampak keras dan sulit dikendalikan. Ia akan kerap menuntut anda memenuhi keinginan nya tanpa mau mengerti kesulitan anda.
Label Pria Idaman: Wanita menelpon anda hampir tiap hari menyatakan mereka kangen, cinta dan sayang kepada anda. Ia pun tidak banyak menuntut bahkan lebih sering memberi cinta kepada anda.
Label Pria Menyebalkan: Anda DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.
PERTANYAAN #3:
Jika wanita sudah memberikan LABEL, dapatkah dirubah?

PERTANYAAN #4:
Jika wanita sudah memberikan LABEL Pria Idaman, akankah itu bertahan selamanya atau tidak? Jika tidak, apa yang mempertahankan LABEL tersebut?

PERTANYAAN #5:
Apakah kata “pengejar” pada Label sang pengejar menandakan bahwa mengejar wanita itu salah? Jika ya, apakah itu berarti Pria Idaman tidak boleh mengejar wanita?
Ya. Mengejar wanita itu salah. Mengapa?
Karena jika anda mengejar wanita, maka anda akan memaksakan diri anda untuk mendapatkan cinta sang wanita dengan menyerahkan kendali (dan harga diri) anda demi cinta sang wanita. Anda mungkin saja mendapatkan wanita dengan cara mengejarnya, namun anda akan dikendalikan oleh sang wanita dan hidup anda akan penuh drama. Ya, memang ada beberapa Pria yang mengejar wanita sekaligus memegang kendali, namun itu amat sangat jarang adanya. Jangan mengejar wanita melainkan dekati mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s