Pria Mengejar, Wanita menentukan? Atau sebaliknya?

Coba tanya kepada Wanita: “Siapa yang mengejar, siapa yang menentukan?” Kebanyakan Wanita akan menjawab bahwa Pria lah yang MENGEJAR dan Wanita lah yang MENENTUKAN.

Pria bagaikan minuman dingin bagi wanita. Wanita menikmati setiap tetes minuman dinginnya, dan MEMUTUSKAN apakah minuman tersebut enak atau tidak. Jika enak, ia akan meminum minuman yang sama. Namun jika tidak, ia akan mengganti minuman tersebut dengan minuman yang baru.

Pria memberikan pujian, pelayanan, pengorbanan serta materi kepada wanita dengan MOTIF agar Wanita tersebut JATUH CINTA dengannya. Dan seperti minuman dingin, Wanita menikmati setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian sang Pria TANPA PEDULI MOTIF dibaliknya.

Malangnya, sang Pria yang belum juga mendapatkan cinta sang wanita malah berpikir bahwa semua yang ia berikan KURANG BANYAK. Oleh karena itu, ia malah memuji lagi lebih banyak, melayani lagi lebih banyak, berkorban lagi lebih banyak,dan memberi lagi lebih banyak DENGAN MOTIF yang sama, yaitu agar sang Wanita JATUH CINTA dengannya.

Sang Wanita sudah tentu akan menikmati kembali setiap pujian, pelayanan,pengorbanan dan pemberian sang Pria tanpa sama sekali JATUH CINTA dengan nya. Hal ini tentu menyebabkan sang Pria dongkol dan menuduh sang Wanita sebagai orang tidak tau berterima kasih.

Inilah yang terjadi. Pria MENGEJAR dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian, wanita MENENTUKAN siapa yang layak ia cintai TANPA PEDULI pujian,pelayanan, pengorbanan dan pemberian apapun dari sang Pria.

Jangan pernah berpikir bahwa semakin indah pujian anda, semakin baik pelayanan anda, semakin besar pengorbanan anda, semakin mewah pemberian anda, Wanita akan jatuh cinta kepada anda begitu saja.Pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian bukanlah HAL yang membuat wanita jatuh cinta!

HAL yang membuat Wanita JATUH CINTA kepada seorang Pria akan kita bahas tuntas pada BAB II.

Nah sekarang…

Mungkinkah kondisinya dibalik, dimana wanita yang mengejar dan pria yang menentukan?

Tentu saja!

Namun perlu anda ketahui bahwa wanita sudah terkondisi sejak dulu kala untuk memiliki “gengsi sebagai wanita” yang menyatakan bahwa Pria lah yang HARUS mengejar dan Wanita lah yang menentukan. Bahkan jika ada wanita yang tertarik dengan anda, ia akan berusaha membuat skenario untuk membalikan situasi dimana pada akhirnya, andalah yang akan mengejarnya, dan dia yang menentukan.

Oleh karena itu, pada saat anda berhasil membuat wanita mengejar anda, biarkan saja situasinya TAMPAK seakan sang wanita yang memiliki kendali untuk menentukan, namun dibalik itu, anda tau bahwa situasi sebenarnya adalah sang wanitalah yang mengejar anda, dan andalah yang menentukan.

Jika Pria bagaikan minuman dingin bagi Wanita, buatlah sang Wanita mencicipi minuman tersebut sedikit demi sedikit dan buatlah sang wanita ketagihan. Pada saat dirinya sudah ketagihan, tarik minuman nya perlahan-lahan dan disitulah ia mulai mengejar anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s