Tak lulus UN, Siswa Bunuh diri


siswa bunuh diri gara-gara tak lulus ujian nasional
Diduga gagal ujian nasional, Jumat (24/5) siang, seorang siswi SMA nekat terjun ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten.

Akibatnya, Suyik, 23, yang melihat dan berusaha menolong siswi nekat itu juga terbawa arus dan hilang ditelan derasnya sungai Cisadane.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Waktu itu Suyik yang tinggal di Kampung Gurudug RT 02/03, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang sedang melintas di jembatan Cimone.

Karena melihat salah seorang siswi terjun ke sungai dan minta tolong, Suyik yang di daerahnya dikenal pandai berenang berusaha menolong. Namun kedua orang itu justru terbawa arus dan hilang tenggelam.

“Waktu itu Suyik bersama temannya, Ahmad Yasin, 26, mengendarai sepeda motor Honda Revo B-6493-GBD warna merah,” Kata Kapolsek Karawaci, Komisaris Priyo Teguh Santoso.

Suyik minta kepada temannya itu untuk menghentikan laju kendaraannya untuk menolong. Namun lelaki itupun terbawa arus dan menghilang ditelan derasnya air Sungai Cisadane.

“Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap. Suyik dan siswi yang belum diketahui identitasnya itu,” kata Kapolsek.

Adapun barang bukti yang dibawa petugas dari sekitar lokasi, berupa dompet warna cokelat berisi uang Rp223.000, jaket, sepatu, dan 2 unit hp blackbery milik Suyik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s